Senin, 18 Juni 2012

IdeaPad U310 dan U410 Gadget Terbaru dari Lenovo

lenovo ideapad
Lenovo meluncurkan dua gadget terbaru penuh warna yaitu Ultrabooks IdeaPad U310 dan U410, gadget terbaru dari Lenovo IdeaPad Ultrabooks ini ditargetkan kepada orang-orang muda energik, dengan prosesor Intel Ivy Bridge dengan berbagai pilihan warna yang menarik seperti Sapphire Blue, Aqua Blue, Cherry Blossom pink, Graphite Gray dan logam Merah., IdeaPad U310 dan U410 adalah fitur Ultrabooks generasi ketiga dari Intel Core i3, i5, prosesor i7, diciptakan dengan layar 13,3 dan 14 inci.

Lenovo Ideapad menawarkan kapasitas penyimpanan lumayan besar yaitu 1TB, dengan kartu grafis Nvidia GeForce, Dolby Home Theatre v4 dan Intel Wireless Display, juga dilengkapi dengan teknologi wireless untuk proyeksi video dan konten lainnya. baterai Lenovo IdeaPad U310 terbilang tahan lama, baterai ini dapat digunakan selama tujuh jam baterai sementara Lenovo IdeaPad U410 hingga sembilan jam.
info terkait : Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad U310 dan Lenovo IdeaPad U410

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan internet murah efektif berkualitas indonesia | Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 | iconia pc tablet dengan windows 8